Red War Think with No Brain

Beragama kah Anda??? Tuhankah Anda???

Agustus 16, 2006
1 Komentar

Hmmmm….

Dah beberapa kali pertanyaan itu di ajukan pada saya….

Well jawaban saya singkat: Saya bukan ATHEIS…..

Koq nanya2 masalah kaya gitu

Dia bilang karna dia bingung, dia nanya lagi: agama anda apa???

Wew…. itu sih urusan saya ma Sang Pencipta Semesta Alam….

Koq ngurusin masalah pribadi orang, kurang kerjaan banget nih orang…

Dr pada nanya hal2 kaya gitu mending kita bantu yg lagi kesusahan, kita berikan apa yg kita mampu pd yg gak mampu…

jadi warga yg baik, jgn korupsi, jujur ma diri sendiri.

Well itulah manusia… Hidupnya penuh dengan DOKTRIN dr kecil, orang ngomong aneh dikit disebut menghasut, Tak bertuhan, atheis, murtad, kafir….

Wew… manusia hubungannya ma manusia itu secara sosial… yg nentuin murtad, kafirnya orang tuh cm TUHAN yg berhak, jd anda2 semua jgn coba2 jadi FIRAUN br, yg bs seenak perut bilang orangmurtad, kafir, dan kawan2….

Anda ma saya sama, ada daging ada tulangnya, butuh makan dan minum, jd anda BUKAN TUHAN


Ditulis dalam Agama

Peace???

Agustus 16, 2006
1 Komentar

Wew…. akhirnya ada sedikit kedamaian di Libanon n Palestina.

Israel akhirnya mau jg gencatan senjata ma Hizbullah…

Hizbullah malah claim klo mereka pukul mundur pasukan Israel, dan¬† mereka siap ganti kerugian materil warga Libanon…

Koq para pemimpin dunia or politik gak pada mikir yah… Gak ada yg menang dalam peperangan yg ada cm kesedihan… airmata ma darah…

mungkin mereka berpikir klo menguasai satu daerah mereka menang, padahal dipihak yg menguasai jg ada yg mati… akan ada isak tangis dr keluarga yg ditinggal mati…

Yg namanya menang itu berhasil melalui sesuatu tanpa kita atau orang lain jd korban (baca: merugi secara fisik or materi)

yah namanya jg manusia sepanjang hidupnya dipenuhi DOKTRIN2 tolol yg menyesatkan…. dan parahnya doktrin itu dianggap sebagai pembenaran atas apa2 yg dia lakukan….

Well, semoga TUHAN mengampuni jiwa2 orang menjadi korban kebrutalan perang dan kembali menyatu kepada-NYA

Kepada para pemimpin DUNIA: Jangan ada tetes airmata lagi… Apalagi tetes darah hanya¬† untuk penuhi Ego Kepemimpinan…. Please……………


Ditulis dalam Uncategorized

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds