Red War Think with No Brain

Beragama kah Anda??? Tuhankah Anda??? | Agustus 16, 2006

Hmmmm….

Dah beberapa kali pertanyaan itu di ajukan pada saya….

Well jawaban saya singkat: Saya bukan ATHEIS…..

Koq nanya2 masalah kaya gitu

Dia bilang karna dia bingung, dia nanya lagi: agama anda apa???

Wew…. itu sih urusan saya ma Sang Pencipta Semesta Alam….

Koq ngurusin masalah pribadi orang, kurang kerjaan banget nih orang…

Dr pada nanya hal2 kaya gitu mending kita bantu yg lagi kesusahan, kita berikan apa yg kita mampu pd yg gak mampu…

jadi warga yg baik, jgn korupsi, jujur ma diri sendiri.

Well itulah manusia… Hidupnya penuh dengan DOKTRIN dr kecil, orang ngomong aneh dikit disebut menghasut, Tak bertuhan, atheis, murtad, kafir….

Wew… manusia hubungannya ma manusia itu secara sosial… yg nentuin murtad, kafirnya orang tuh cm TUHAN yg berhak, jd anda2 semua jgn coba2 jadi FIRAUN br, yg bs seenak perut bilang orangmurtad, kafir, dan kawan2….

Anda ma saya sama, ada daging ada tulangnya, butuh makan dan minum, jd anda BUKAN TUHAN


Ditulis dalam Agama

1 Komentar »

  1. Arrgh, kafiiirrr!!!
    disini ada kafir tidak beragama!!!! *jerit-jerit pake megaphone*

    Harus dilaporkan ke FPI, MUI, dan MMI nih! *lari garuk2 muter2 kamar*

    Komentar oleh wadehel — Agustus 20, 2006 @ 2:53 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: