Red War Think with No Brain

Pahala or Dosa; Surga or Neraka

September 28, 2006
10 Komentar

Dibulan suci umat Islam skr ini (baca:Ramadhan) hampir sebagian besar umat Islam berlomba berbuat kebaikan. Tujuannya satu: Pahala. Ada yg berbuat baik karna emang udah terbiasa, ada jg yg mendadak jd baik. Ada yg sembunyi2, ada yg sambil pamer2 berbuat baik…. Tp tujuannya tetap satu: Pahala

Mulai dari shalat malam di itung sekian rakaat, trus dzikiran 3333 x tiap malam, shalatnya full 5 waktu, Tarawih witir lengkap tiap malam, Shalat sunat lainnya jg diperbanyak, sedakah, zakat, infaq gak ketinggalan…. Baca Alqur-an khatam sekian x.

Yah begitulah kita, melakukan sesuatu karna mengharapkan sesuatu… ibadah aja itung2an….

Hasilnya: Beres Ramadhan, sifat2 binatangnya gak ilang. Klo dibualan Ramadhan minumnya yg manis2, lewat Ramadhan minumnya Minyak tanah or bensin, makannya aspal or beton, sifat2 manusianya ilang tak berbekas….

Yah pantes aja bencana gak ada habisnya dinegeri kita ini.

Lagian hari gini masih berebut pahala….

klo emang mo berbuat baik ya berbuat baik aja, gak usah ngarep2 imbalan.

ada anak kecil yg melakukan sesuatu karna dijanjikan permen ma ortunya.

ada jg anak kecil yg takut melakukan sesuatu karna takut diculik…..

Hmmmmmmm………..

mengutip pernyataan seorang kyai: Bencana itu diturunkan untuk mengembalikan sifat2 kemanusiaan dalam diri manusia….

Iklan

Ditulis dalam Agama

Ramadhan: bulan penuh…..

September 28, 2006
3 Komentar

Ramadhan tlah tiba, ni hari kelima berpuasa….

Banyak org bilang Ramadhan tuh bulan yg penuh rahmat, nikmat, berkah dan anugerah…..

Buat beberapa org, Ramadhan itu bulan yg penuh

1. gembel, peminta2 di semua titik ramai
2. stok barang di gudang2 kaum borjuis

3. Copet dan jambret di banyak tempat
4. diskon di mall or plaza

5. kaki2 tak berkepala di warteg2

6. air mata di tempat2 yg terkena bencana

Jadi siapaka h yg beruntung di bulan yg serba penuh ini….

Semoga anda orangnya….

Mengutip tulisan seorang temen: semoga puasa ini anda tidak hanya mengejar pahala semata, tp jg belajar mengendalikan sifat2 hewani dalam diri kita…..


Ditulis dalam Agama

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds