Red War Think with No Brain

Tren Buka bersama…. | Oktober 10, 2006

Td sore sempet keliling2 Bogor, dr Jl Ahmad Yani, Pajajaran, dan sekitarnya para pengusaha resto or warung tenda pada kebanjiran pembeli… sebagian besar para abg, mereka rata2 pada berkelompok. kayanya sih pd ngadain acara buka bersama.

Klo diperhatiin ajang buka bersama yg kaya gitu gak ada manfaatnya yah….

Ya mereka mungkin puasa, tp ada ibadah wajib yg mereka lewatin…. sholat magrib lewat, isya masih nongkrong bikin pegel yg punya warung tenda, taraweh??? pass….

trus isi puasanya apa dunks… cm nahan lapar n haus aja kali yah kaya yg nulis nih blog….😀


Ditulis dalam Uncategorized

7 Komentar »

  1. nah itu yang harus dibenahi mas …. toh saya pikir puasanya akan jadi percuma kalo di ngga sholat …

    Komentar oleh putradi — Oktober 11, 2006 @ 8:22 am

  2. yang parah lagi, udah gak puasa tapi pas buka paling heboh…😀

    Komentar oleh passya — Oktober 11, 2006 @ 11:45 am

  3. hhehehehehe, saya paling seneng tuh acara buka bersama…biasanya ada yang bayarin, habis makan langsung cabut…bukan buat sholat…tapi mampir ke tempat berbuka yang laen….mumpung gratis….hehhehee(kidding)

    Komentar oleh black_hack — Oktober 11, 2006 @ 7:01 pm

  4. iyah emang plg males buka puasa bersama coz ibadahnya jadi bekurang yah krg kusu krg sunnahnya krg duitnya *xixixixi* krg banyak deh tp klo mo nyambung silahturahmi yah mesti dijalanin kan? lagian ga blh mutusin tali silaturahmi kan? asalkan ibadahnya juga ga putus kan?🙂

    Komentar oleh goeve — Oktober 12, 2006 @ 1:52 am

  5. wah klo aku sich berat bngt buat buka bersama di luar… masakan di luar ga bakalan seenak masakan ibu ku…….. ( kyk iklan aja )

    Komentar oleh wida310186 — Oktober 13, 2006 @ 5:05 am

  6. Ah bisa aja wida ngomong aja nggak ada yg ngajak buka bersama..
    iya khan..
    buka puasa bersama sih boleh – bolah aja, tapi harus inget waktu
    terutama sholat magrib, karena kebersamaan juga ibadah juga…
    puasa tahun ini saya bener-bener kebanyakan puasa bersama ..
    soalnya banyak yg ngajakin sih.. ditolak takut mengecewakan orang lain..
    saya total jumlahnya hampir tiap minggu dua kali . . .
    selama tidak meninggalkan sholat sih no problem tuh..

    Komentar oleh cls — Oktober 13, 2006 @ 9:20 am

  7. freeway ford houston tx

    Komentar oleh CoomRady — Juni 25, 2007 @ 12:40 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: