Red War Think with No Brain

Unjuk gigi (lagi) | Desember 15, 2006

Dah lama jg gw gak tulis menulis didunia blog…

Alesannya: gw MALU

Setelah kenal ma dunia blog, gw mulai berani nulis semua yg ada dipiliran gw, cm ketik aja, gak pake konsep apa2, cm nuangin semua ide kedalam tulisan…

Hasilnya??

waks malu gw klo liat2 hasil tulisan gw sendiri… apalagi setelah gw sering keliling blog org… gila beda bgt… bahasan gw cupu abis, apalagi klo dibanding ma tulisan para seleb2 blog. Untung ga ada yg kenal ma gw secara personal.

Tp setelah lama gak beredar, ada temen yg bilang cuek aja, ntar jg klo dah terbiasa nulis jg bagus…

Yah gw skr mo nyoba nulis lg deh… tp lom ada ide yg bagus… buat om ma tante pemilik blog seleb kasih masukan dunks…. biar kita bs grow up bareng2…. (eh ada gerakan boikot blog seleb ya?)

Ralat: buat para pemilik blog seleb gak kasih masukan jg gpp koq….


Ditulis dalam Personal

9 Komentar »

  1. Saya bukan-lah seleb blog, sama dengan u, asala nulis saja yang penting rajin saja. Bagus nih tulisan ungkapan jujur, kan emang seperti itu blog dibuat, bukan mengunkapkan kebohongan pikiran terhadap diri sendiri. Dan emang kita (eh saya saja) secara tidak sadar suka menipu diri, padahal bla bla bla.
    Wis pokoknya nulis saja…. senulis-nulisnya. Wong blog ini miliki kita, jangan terlalu perduli ada yg mau kunjung ato tidak, ada yang mau komen atau tidak. Kita nikmati saja. Mereka yang kita anggap seleb blog itu juga tidak berharap jadi seleb blog kok. Hanya tulisan mereka itu banyak disukai tamu/pembaca. Kalau kita bisa menampilkan ke khasan kita suatu saat akan muncul genre yang selama ini belum pernah ada. Unik… entah sampai kapan… Tentu kita sendiri jangan pernah berhenti sampai di situ, sambil banyak belajar dan buka pikiran.
    Kalau kita punya kebiasaan menulis mengalir sesuai aliran pikiran kita kenapa harus di stop. Kita coba saja yah…

    Komentar oleh helgeduelbek — Desember 15, 2006 @ 12:25 pm

  2. @ helgeduelbek

    thanks buat supportnya…
    support tuh pentng bgt buat newbie kaya saya ini

    Komentar oleh redwar — Desember 15, 2006 @ 2:19 pm

  3. ikut nyuport deh
    *dorong-dorong redwar*

    fyi XL gw mampus, ga bisa login ym.

    Komentar oleh wadehel — Desember 15, 2006 @ 5:55 pm

  4. @ wadehel
    thanks for ur support

    Turut berduka buat XL-nya….

    Komentar oleh redwar — Desember 16, 2006 @ 2:28 am

  5. hem..bukannya ini juga blog seleb??

    Komentar oleh Tresno — Desember 16, 2006 @ 6:11 pm

  6. Ide menulis itu pasti banyak. Yang paling gampang adalah menuliskan apa yang “baru diketahui” dari pengalaman, baca buku, nonton film, blogwalking, atau apapun.

    Komentar oleh Jay — Desember 18, 2006 @ 8:47 am

  7. @Tresno
    weks tau aja klo sy seleb yg lg belajar nulis, jgn bilang siapa2 yah…..

    @Jay
    Yup betul. Cm kadang klo lg stuck alias macet otak susah jg yah…. Apalagi buat newbie ky sy

    Komentar oleh redwar — Desember 19, 2006 @ 9:31 am

  8. hehehe sama newbie nya kaya pi2t tapi cuek ajalah mo dibaca mo engga yang penting nulis😀

    Komentar oleh goeve — Desember 19, 2006 @ 12:54 pm

  9. horey.. horey… redwar nulis lagi…. sama wd juga asal nulis aja… hehe.. blog kan temen curhat kita….. ;p

    Komentar oleh wida — Desember 21, 2006 @ 2:25 am


Tinggalkan Balasan

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

