Red War Think with No Brain

Koq lepas jilbab??? | Desember 19, 2006

Minggu pagi,  tgl 17 des 2006

bangun jam 7an, bangunnya karna ada sms. dgn sangat malas gw baca jg tuh sms.  Dr seorang teman (cewe). amsnya singkat n padat tp lumayan bikin shock jg

She said: R, G lepas krudung.

melongo mode: on selama bbrp detik… baca bbrp kali tuh sms, buat ngeyakinin diri klo yg gw  baca tuh bener. cubit tangan 2 kali buat mastiin gw gak mimpi….

ternyata itu emang bener. dia pake jilbab emang gak tertutup bgt, dia lebih sering pake jeans ma kaos di kombinasikan ma jilbab. bukan tipikal anak rohis. lumayan smart karna doyan baca. biar dia dirmhnya jarang pake jilbab, tetap aja gw shock pas bc nih sms. Yg gw tau ni cewe br aja tau klo cowo yg deket ma dia banyak bo’ong ma dia. halah hari gini masih sedih gara2 cowo…..

dia bilang dia dah pikir masak2 n gak perduli klo nnti org berpikir negatif ttng dia.

as a friend, i told her:  just do whatever you want, as long as it makes u comfort n won’t hurt anybody.


Ditulis dalam Agama, Cerita

7 Komentar »

  1. sayang banget tapi teserahlah pit juga ga kenal koq😛

    Komentar oleh goeve — Desember 19, 2006 @ 12:51 pm

  2. dibo’ongin cowoknya kok jilbab jadi sasaran? is there relationship?

    Komentar oleh passya — Desember 19, 2006 @ 2:55 pm

  3. @goeve
    klo pi2t knal gmn? soalnya sy tuh jd kantong sampah buat unek2 ni cewe

    @passya
    maybe there is no connection. Tp jujur aja gw gak ngerti ma sikap ce… (mungkin karna itu gw lama ngejomlo ya?? dah hampir setaun euy….:))

    Komentar oleh redwar — Desember 19, 2006 @ 5:37 pm

  4. Gw setuju ama pendapat ente

    ” … as a friend, i told her: just do whatever you want, as long as it makes u comfort n won’t hurt anybody.”

    Pada awalnya sih emang kita sendiri merasa jengah dengan keputusan sobat kita itu …. tapi .. memakai jilbab itu kan ataupun membuat keputusan itu harus final dan tanpa ada keraguan … jika emang nyaman dengan keputusannya yang sekarang … ya syukur … tapi kita doain sebagai manusia muslim …. mudah2an ada nanti saatnya bener2 make jilbab ^-^

    Komentar oleh Oli — Desember 20, 2006 @ 1:49 am

  5. Berarti dia bukan orang PKS!!!

    *ngelus-elus jenggot nabi*

    Komentar oleh wadehel — Desember 20, 2006 @ 2:16 am

  6. hmm….. sayang bngt ya?? klo di boongin co harusnya dia bisa jd lebih baik…. blm ada hidayah mungkin ya?? heuh wd so tau bngt…. hehehe….

    Komentar oleh wida — Desember 21, 2006 @ 2:51 am

  7. Teman saya ada yang habis nggugurin kandungan langsung pake jilbab…

    Ada juga yang lepa jilbab karena katanya ga dapet2 pacar.

    Ada juga yang diomeli mamanya pake jilbab kuliah, soalnya namanya Joko…

    Komentar oleh manusiasuper — Januari 6, 2007 @ 2:29 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: