Red War Think with No Brain

Yth para pemilik PH, Stasiun Televisi dan Pemasang Iklan

Desember 21, 2006
6 Komentar

Dengan hormat,

Kepada para pemilik PH (production house) dan stasiun televisi, dengan ini kami meminta anda merenungkan bbrp hal sebelum anda memproduksi dan menyiarkan program anda ditelevisi.

Pemerintah sudah memiliki regulasi tentang penyiaran direpublik ini, janganlah anda mencari celah dari undang2 itu hanya untuk mengejar rating semata.
Kami hanya orang kecil yg ingin bangsa ini lebih terdidik dgn tayangan2 yg mendidik, tdk mengandung unsur seksualitas, pornografi, ataupun kekerasan. Kami bosan dgn tayangan2 yg membodohi rakyat,  yg menjejalkan mimpi pada penonton.  Kami bosan disuguhi gosip2 murahan yg membuat malas para penontonnya. kami bosan dgn hantukami memimpikan tayangan2 yg mendidik, talk show yg bermutu, sineton yg membumi, dan hiburan yg bermanfaat tanpa kekerasan, pamer paha dan dada para wanita apalagi pamer setan dan hantu2 yg sangat nyata.
Kami harap bapak atau ibu yg berwenang disana tidak hanya mengejar rating semata, kita semua punya tanggung jawab moral untuk memajukan bangsa, bukan untuk membodohi bangsa.

Dan untuk para pemasang iklan kami harap anda untuk tidak memasang iklan  pada program yg berating tinggi tanpa peduli isi materi tayangannya.  Karna anda jg bs mempengaruhi para pemilik PH dan stasiun televisi dgn dana iklan anda yg melimpah.

Mohon perhatiannya. agar republik ini tidak semakin terpuruk dgn program dan tayangan anda

Terima kasih

Iklan

Ditulis dalam Uncategorized

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Oktober 23, 2006
2 Komentar

Hari kemenangan bagi yang berpuasa telah tiba…

kemenangan untuk menahan beragam rasa…

haus, lapar, nafsu, amarah, dan sebagainya….

merekalah orang2 yg berhasil meraih kemenangan

Dan salah satu ciri orang yg menang dalam ramadhan adalah

ikhlas memaafkan segala kesalahan baik lisan maupun tulisan…

baik duga maupun sikap….

Minal Aidin Wal Faidzin

Mohon maaf lahir dan batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H


Ditulis dalam Uncategorized

Tren Buka bersama….

Oktober 10, 2006
7 Komentar

Td sore sempet keliling2 Bogor, dr Jl Ahmad Yani, Pajajaran, dan sekitarnya para pengusaha resto or warung tenda pada kebanjiran pembeli… sebagian besar para abg, mereka rata2 pada berkelompok. kayanya sih pd ngadain acara buka bersama.

Klo diperhatiin ajang buka bersama yg kaya gitu gak ada manfaatnya yah….

Ya mereka mungkin puasa, tp ada ibadah wajib yg mereka lewatin…. sholat magrib lewat, isya masih nongkrong bikin pegel yg punya warung tenda, taraweh??? pass….

trus isi puasanya apa dunks… cm nahan lapar n haus aja kali yah kaya yg nulis nih blog…. 😀


Ditulis dalam Uncategorized

Iqra (baca: baca)

Oktober 10, 2006
3 Komentar

Iqra, baca….

Baca apa? ya apa aja… semua yg bs bikin lo lebih tercerahkan…

Gak cm baca buku, koran, komik, tabloid, or majalah… klo cuma itu yg kita baca, maka kita termasuk org yg ngartiin iqra secara sempit. padahal arti dr iqra itu luas banget, makanya itu jd ayat pertama yg diterima nabi (bener gak ya??? so tau bgt ya gw) Muhammad SAW.

Iqra, bacalah, baca apa? baca keadaan dirimu, baca keadaan keluargamu, baca lingkunganmu, baca kotamu, negaramu, agamamu… itu menurut gw arti iqra yg sebenernya….

Td siang gw sempet ngobrol lama ma pimpinan gw, dia bahas masalah ini. dia bilang skr ini banyak org yg cm baca yg berbentuk buku. Al-qur’an dibaca tp gak ngerti arti yg dibacanya.

padahal klo dah bs baca Al-qur’an harusnya gak terus2an baca versi aslinya terus, klo dah bs baca, usahain bs ngerti apa isi dr ayat yg kita baca…. biar kita gak gampang didoktrin. biar kita tau dasar2 klo kita mo ngerjain or gak ngerjain sesuatu. jd kita tau yg bener dan yg salah bukan dr mulut orang, tp karna kita tau dasarnya dr kitab suci. karna menurut gw klo kita cm dengerin doktrin dr org ( jelas akan ada unsur subjektifnya) tanpa tau dasarnya yg jelas, bs salah kaprah tindakan kita jadinya.

Trus gw ngomong kaya gini dasarnya apaan yah??? jgn2 gw nulis kaya gini karna gw kurang baca trus kebanyakan dotrin nih…… waaaakkkkssss


Ditulis dalam Uncategorized

Peace???

Agustus 16, 2006
1 Komentar

Wew…. akhirnya ada sedikit kedamaian di Libanon n Palestina.

Israel akhirnya mau jg gencatan senjata ma Hizbullah…

Hizbullah malah claim klo mereka pukul mundur pasukan Israel, dan  mereka siap ganti kerugian materil warga Libanon…

Koq para pemimpin dunia or politik gak pada mikir yah… Gak ada yg menang dalam peperangan yg ada cm kesedihan… airmata ma darah…

mungkin mereka berpikir klo menguasai satu daerah mereka menang, padahal dipihak yg menguasai jg ada yg mati… akan ada isak tangis dr keluarga yg ditinggal mati…

Yg namanya menang itu berhasil melalui sesuatu tanpa kita atau orang lain jd korban (baca: merugi secara fisik or materi)

yah namanya jg manusia sepanjang hidupnya dipenuhi DOKTRIN2 tolol yg menyesatkan…. dan parahnya doktrin itu dianggap sebagai pembenaran atas apa2 yg dia lakukan….

Well, semoga TUHAN mengampuni jiwa2 orang menjadi korban kebrutalan perang dan kembali menyatu kepada-NYA

Kepada para pemimpin DUNIA: Jangan ada tetes airmata lagi… Apalagi tetes darah hanya  untuk penuhi Ego Kepemimpinan…. Please……………


Ditulis dalam Uncategorized

About author

Aku cm anak manusia yg mencoba mmbebaskan diri dari belenggu DOKTRIN yg ada.... Berpikir penuh LOGIKA tanpa pikiran yg ada (DOKTRIN)

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds